Wisuda Mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige.

Wisuda Mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige.

 

Sebanyak 28 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP stambuk 2016 di wisuda di Aula Sekolah Tinggi Diakones HKBP Jumat 11 September 2020.

Tampak para tamu undangan yang hadir menggunkan masker dan sebelum memasuki tempat acara terlebih dahulu melakukan cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Donda Simanjuntak selaku Praeses HKBP Distril XI Toba Hasundutan. Dilanjutkan dengan upacara Nasional dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta.

Sidang Senat dibuka oleh Diakones Dr. Serevina Sitanggang. Selanjutnya para wisudawati di lantik dan diberikan cenderamata oleh Sekretaris Jendral HKBP Pdt. Davit Sibuea. Sebanyak 7 orang wisudawati lulus dengan predikat DENGAN PUJIAN dan 21 orang SANGAT MEMUASKAN.

Mewakili pemerintah Kabupaten Toba, Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Audi Murphy Sitorus, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawati. “Ini bukan akhir dari perjuangan, tapi ini adalah awal untuk memeluai pekerjaan dan pelayaan saudari di dunia sebenarnya, Semoga apa yang sudah saudari pelajari dapat diterapkan di kehidupan sesungguhnya ‘ kata Audi mengahiri.

Turut Juga Hadir Ephorus HKBP Pdt. Darwin Lumbantobing, Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. David Farel Sibuea, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toba, Parlinggoman Panjaitan.