AfrikaansAlbanianArabicBasqueEnglishGeorgianHindiIcelandic

Wakil Bupati Tobasa Hulman Sitorus Serukan Perubahan

wabup sigordang
image_pdfimage_print

Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Hulman Sitorus serukan perubahan sebagai wujud Revolusi Mental yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo pada saat Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Siantar Sigordang, Kecamatan Siantar Narumonda, Jumat (29/9).

“Kita harapkan Pencanangan Kampung KB menjadi salah satu inovasi strategis untuk dapat mengimplementasikan kegiatan-kegiatan prioritas program kependudukan yang melibatkan seluruh bidang dan mitra kerja terkait untuk mewujudkan kehidupan keluarga yang berkualitas dan unggul,” sebut Wabup Tobasa.

Dikatakan Hulman Sitorus bahwa Desa Siantar Sigordang merupakan tempatnya bermain dan tumbuh ketika masih usia kanak-kanak sebagai tempat pengabdian orangtuanya sebagai seorang guru kala itu.

Karenanya Wabup Tobasa menegaskan untuk melakukan perubahan yang dimulai dari seluruh Aparatur Sipil Negara dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan para siswa siswi SD yang ada sekarang ini bisa menjadi orang-orang yang berhasil nantinya, kalau bukan kita yang membangun daerah ini siapa lagi,” ujarnya.

Wabup Tobasa juga melakukan pengecekan kehadiran seluruh ASN yang bertugas di wilayah ini dan mengatakan kepada masyarakat untuk tidak perlu kawatir akan pelayanan kemasyarakatan karena aparatur yang bertugas di daerah akan siap melayani.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan benih jagung dan benih sayuran kepada Kelompok Tani, Kepala Desa dan PKK Desa yang ada di Desa Siantar Sigordang didampingi Plt Sekdakab Tobasa Harapan Napitupulu, Kepala DPPKB Pontas Batubara, Sekcam Siantar Narumonda dan Kadis Perindagkop Tobasa Marsarasi Simanjuntak. (mctobasa/sar/rik/infopublik.id/r.mustakim)