Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus Kunker di Kelurahan Sigumpar Dangsina

Wakil Bupati Toba  Hulman Sitorus  Kunker di  Kelurahan Sigumpar Dangsina

Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Dangsina Kecamatan Sigumpar, Selasa (1/9/2020). Kunjungan kerja ini untuk memonitoring pembangunan rabat beton di Lingkungan Tonga-Tonga dan pembangunan irigasi mual mata Sahit Ni Huta Kelurahan Sigumpar.

Kunjungan Wabup Hulman Sitorus ini didampingi Kadis Kominfo Toba Lalo Simanjuntak, Camat Sigumpar Jaga Situmorang, Kabag Humas Robinson Siagian, Kabag Kessos Tanda Dongoran.

Menurut Lurah Sigumpar Dangsina Maria Siahaan pembangunan irigasi rabat beton sepanjang 100 meter menelan biaya Rp.60.633.666. sedangkan biaya pembamgunan irigasi mual mata sahit ni huta sepanjang 407 meter menghabiskan dana Rp. 352.402.244. yang bersumber dari Dana Kelurahan. Pembangunan tersebut dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat dengan nama swakelola adil makmur.

Wabup Hulman Sitorus menghimbau agar seluruh masyarakat bersama pemerintah agar bekerja keras untuk mengendalikan Covid-19 dengan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan sembari bekerja keras untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. ” Sampai sekarang Vaksin Covid-19 belum ditemukan tetaplah lakukan protokol kesehatan secara sungguh sungguh, sambil melakukan aktivitas ekonomi yakni dengan bekerja keras dan bekerja cerdas untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” jelas Wabup Hulman Sitorus.

Dia juga berharap pembangunan pembangunan rabat beton di Lingkungan Tonga-Tonga dan pembangunan irigasi mual mata Sahit Ni Huta Kelurahan Sigumpar bermanfaat besar untuk kesejahteraan seluruh warga di 3 Dusun di Kelurahan Sigumpar Dangsina.