WAKIL BUPATI HULMAN SITORUS TINJAU DUSUN AEK RIHIT, DESA PINTUPOHAN PASCA DI ALIRI LISTRIK

WAKIL BUPATI HULMAN SITORUS TINJAU DUSUN AEK RIHIT, DESA PINTUPOHAN  PASCA DI ALIRI LISTRIK

Pintu Pohan, MC Tobasa- Wakil Bupati  Toba Samosir (Tobasa) Hulman Sitorus yang didampingi Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar, Kadis Perindagkop Marsarasi Simanjuntak, Camat Pintu Pohan Gibson Sinaga beserta rombongan meninjau Desa Pintu Pohan Dusun Aek Rihit untuk melihat langsung kondisi warga masyarakat pasca dusun warga dialiri listrik.

Begitu tiba di lokasi, Wabup  Hulman Sitorus langsung disambut kepala Desa Pintu Pohan  Hotlan Tambunan dan warga masyarakat yang  merasa senang atas kepedulian pemerintah sehingga mereka bisa menikmati aliran listrik.

Wabup Hulman Sitorus, berpesan kepada warga masyarakat supaya tetap bekerja keras, dan tetap membimbing anak-anaknya untuk tetap belajar.

“juga menyampaikan disamping bertani sawah juga minta para warga menanam cabe dan tanaman palawija, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari  dan juga menambah kesejahteraan masyarakat”

“penggunaan Dana Desa tahun 2019 supaya dipergunaan untuk kepentingan rakyat banyak, demi mencapai kemakmuran bersama”. Kata Wabup Hulman.

Selanjutnya Wabup juga menyambangi rumah Liston Sirait yang menunggu didepan rumahnya, terlihat sangat akrap penuh rasa gembira dan sesekali bercanda. Liston dihadapan Wabup menyampaikan terimakasih dan  warga disini bersyukur sudah bisa menikmati aliran  Listrik.

Kepala Desa Pintu Pohan Hotlan Tambunan, sangat mengapresiasi kedatangan Wabup Hulman  Sitorus atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat.

” Sudah lama warga menantikan aliran listrik, baru bulan ini  terealisasi tentu ini upaya kerjasama antara Pemkab Tobasa dengan PT PLN dapat berjalan dengan baik “

Menanggapi himbauan Wakil Bupati tentang penggunaan dana desa tahun 2019 , Kades Liston menjelaskan bahwa dana desa dipergunakan untuk pembangunan Rabat Beton dan Irigasi yang sangat mendukung usaha tani dan memastikan saluran irigasi dapat mengairi persawahan warga, ujarnya mengahiri. (MC Tobasa)