Wabup Tobasa Hadir Semangati Kafilah Tobasa Ikuti STQH Tebing Tinggi

Wabup Tobasa Hadir Semangati Kafilah Tobasa Ikuti STQH Tebing Tinggi

Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Hulman Sitorus hadir memberikan semangat kepada Kafilah Tobasa yang mengikuti acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) di Kodya Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (11/4/2019).

Wabup Hulman didampingi Asisten Administrasi Umum Setdakab Tobasa Parulian Siregar, Kadis Kominfo Lallo H.Simanjuntak , dan Kabag Kessos Tanda H. Dongoran selain memberikan semangat juga motivasi kepada kontingen Kabupaten Toba Samosir, untuk dapat memenangkan STQH yang berlangsung sejak tanggal 10 -14 April 2019 ini.

Seperti dikatakan Kadis Kominfo Tobasa, Lalo Hartono kepada MC Tobasa melalui telepon selular, meski perbedaan kepercayaan Wakil Bupati, Hulman Sitorus tidak menjadi kendala untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kontingen kita dari Tobasa.

Dikatakannya, sebagai seorang pemimpin orang nomor dua di Kabupaten Toba Samosir, harus menjadi panutan untuk melaksanakan salah satu empat pilar yang ada di negara Indonesia, yakni berbeda – beda namun tetap satu juga yang sering disebut Bhinneka tunggal Ika.

“Sebab dengan capaian prestasi kontingen STQH akan mengharumkan nama Kabupaten ini bukan nama perorangan ataupun golongan,” kata Lalo.

Ditambahkannya, perbedaan kepercayaan bukan suatu kendala untuk memberikan motivasi dan semangat untuk meraih prestasi dan pembangunan karakter, mental terlebih pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Toba Samosir, menuju Tobasa Hebat.

“Kontingen Tobasa yang ikut seleksi terdiri dari 13 peserta dan 6 official dan 2 pelatih,” kata Lalo mengakhiri.(MC Tobasa/infopublik.id)