AfrikaansAlbanianArabicBasqueEnglishGeorgianHindiIcelandic

Wabup Tobasa Berangkatkan Kwarcab Pramuka Ke Raimuna Nasional Cibubur

melepas pramuka ke raimuna 2017
image_pdfimage_print

Giat Raimuna harus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik yang kelak menjadi modal inspiratif di tengah-tengah kehidupan masyarakat.Ikutilah dengan baik dan sekembalinya ke daerah dan di tengah-tengah gugus depan , peserta dapat menjadi contoh teladan.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Hulman Sitorus dalam acara pelepasan dan pemberangkatan 24 anggota (12 pria, 12 wanita) dan 4 orang pendamping Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tobasa untuk mengikuti Raimuna Nasional di Cibubur yang akan berlangsung tanggal 13-21 Agustus mendatang . Acara pemberangkatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tobasa, Jumat (4/8).

“Hari ini adik-adik yang menjadi utusan dari Kabupaten Toba Samosir,kami lepas dan berangkatkan kalian untuk mengikuti pertemuan anggota Pramuka Penegak dan Pendega Se-Indonesia dalam suatu kegiatan Raimuna Nasional.Kalian akan bertemu dan berkumpul dengan saudara-saudara kalian dari segala penjuru tanah air.Berperilakulah yang baik, seperti sikap saling menghargai, menghormati,solidaritas dan toleransi,”kata Wabup Hulman Sitorus.

Hadir ketua Kwarcab Pramuka Tobasa AKBP Elvianus Laoli (Kapolres Tobasa), Plt Kadis Pendidikan Drs. Parlinggoman Panjaitan, Bendahara Harianto Butar,SE ,pengurus lainnya,para orang tua peserta,dan guru asal sekolah peserta Raimuna Nasioanal . (chandrasimanjuntak/rik-mc tobasa)