WABUP HULMAN SITORUS SERAHKAN 282 ORANG PENERIMA KKS – BPNT DI KECAMATAN AJIBATA

WABUP HULMAN SITORUS SERAHKAN 282 ORANG PENERIMA KKS –  BPNT DI KECAMATAN AJIBATA

Ajibata, MC Tobasa – Wakil Bupati Tobasa  Hulman Sitorus serahkan KKS ( kartu keluarga sejahtera ) di Kecamatan Ajibata yang bertempat di balai desa martabe, Kamis (11/7/2019).

Wakil Bupati Hulman mengajak penerima Bantuan untuk mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu masyarakat dengan memberikan banyak bantuan sosial untuk meningkatankan taraf sosial masyarakat.

Wabup hulman juga menyampaikan warga harus bisa berubah dan mau bekerja keras untuk menuju masyarakat yang makmur. Selain bekerja , juga harus berdoa dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan.

“semoga dengan adanya program ini masyarakat semakin semangat dan semakin mengembangkan upaya- upaya untuk meningkatkan kualiatas ekonomi termasuk meningkatkan usaha , jikalau dia pedagang ramahlah kepada pembeli dan jikalau dia petani dirawatlah tanaman nya”

“Semoga putra putri Tobasa semakin bergiat belajar dan berkembang, Sehingga mampu bersaing dengan putra putri Kabupaten/ Kota lainnya, dan berkeyakinan bahwa anak – anak Tobasa adalah anak -anak yang berkualitas dan berdaya saing ” Kata Wabup Hulman  mengakhiri.

Kadis Sosial  Raja Ipan Sinurat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kecamatan Ajibata mendapat Penerima bantuan KKS sebanyak 282 orang, dengan rincian PKH 110 dan non PKH 172  ini merupakan lanjutan dari program BPNT di Kabupaten Tobasa dan  kecamatan terakhir  pembagian kartu KKS, dan Tempat yang di tunjuk menjadi e-warung di Kecamatan Ajibata adalah Toko milik Achi Ruddin Sirait di daerah pelabuhan Ajibata, (MC Tobasa)