Wabup Hulman Imbau Warga Jaga Kebersihan di Area Turnamen Gate Ball

Wabup Hulman Imbau Warga Jaga Kebersihan di Area Turnamen Gate Ball

Wakil Bupati Toba Samosir (Toba) Hulman Sitorus, Rabu (30/10/2019) menganjurkan supaya masyarakat yang ikut menonton Turnamen Pra PON ke-XX Gate Ball dan Turnamen Internasional Gate Ball Piala Bupati Toba Samosir agar tetap menjaga kebersihan area sekitar lapangan.

Selain itu Wabup Hulman juga mengimbau agar para pelajar juga ikut menonton ,sehingga bisa mengetahui dan mengambil hikmat yang positif dari olah raga ini.

Hasil pantauan 10 petugas kebersihan beseragan kuning-satu tim -per hari dari Dinas Lingkungan Hidup Toba dibawah pimpinan Kepala Dinasnya Mintar Manurung tetlihat aktif mengambil sampah-sampah.

Mintar Manurung juga mengingatkan soal sampah ini, terutama sampah plastik supaya dibuang ke tempat sampah yang telah disediakan di sekitar lokasi lapangan pertandingan di kompleks Kantor Bupati Toba.

Turnamen Gate Ball Pra PON ke- XX berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2019 – 2 November 2019. Dilanjutkan dengan Turnamen Gate Ball Internasional memperebutkan Piala Bupati Toba Samosir pada tanggal 3-4 November 2019. ( MC Tobasa rik)