Tobasa Ikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Beranda / Toba Samosir Dalam Berita / Tobasa Ikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara
Tobasa Ikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Kontingen paduan suara Kabupaten Toba Samosir dilepas oleh Bupati Toba Samosir, yang diwakili Plt. Sekdakab Tobasa Harapan Napitupulu dan Ketua TP. PKK  Tobasa Ny. Ritawati Darwin Siagian, untuk mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara, dari Rumah Dinas Bupati, Minggu (10/12).

Pemberangkatan kontingen dilakukan di Rumah Dinas Bupati dengan melakukan ibadah singkat dilanjutkan dengan penampilan paduan suara dipimpin oleh Marlon Tambunan.

Pelaksanaan Pesparawi sebagaimana dilaporkan oleh Ketua LPPD Kabupaten Toba Samosir Johnson Nasution, S. Sos, akan berlangsung dari tanggal 11-12 Desember 2017.

Sebelum melepas kontingen Pesparawi Ny. Ritawati Darwin Siagian mengingatkan peserta untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan, karena tujuan kontingen bukan hanya sekedar bertanding dan menang, tetapi lebih pada ucapan syukur akan karunia Tuhan melalui hidup kita dalam kasihNya.

“Selamat berjuang dan jaga nama baik Kabupaten yang kita cintai ini, jaga kesehatan, kami doakan kontingen Toba Samosir akan membawa kemenangan,” ujar Harapan.(MC Tobasa sar/rik/toeb)