Toba Kaldera World Music Festival Siap Digelar

Toba Kaldera  World Music Festival Siap Digelar

Bupati Toba Samosir (Toba) Darwin Siagian meninjau persiapan lokasi Toba Caldera World Music Festival (TCWMF) 2019 di Bukit Singgolom , Desa Lintong Ni Huta,Kecamatan Tampahan,Kabupaten Toba Samosir, Kamis (13/6/2019).

Bupati Darwin didampingi Kadis Pariwisata Toba Audhi Murphy O.Sitorus dan sejumlah pimpinan OPD terkait lainnya melakukan diskusi dengan unsur panitia Irwansjah dan Direktur Pemasaran BPODT Basar Simanjuntak untuk mematangkan hajatan kelas dunia TCWMF yang akan digelar selama tiga hari dimulai Jumat (14/6) – Minggu (16/6).

Tampak di lokasi yang berlatar pemandangan Danau Toba ,Perbukitan dan hamparan sawah itu puluhan tenda mini dan sebuah panggung raksasa sedang ditata para pekerja.

Bentuk pagelaran yang digelar lapangan terbuka ini juga akan dipamerkan kuliner khas lokal dan pengusaha cafe kopi lokal.

Sejumlah warga yang ikut menyaksikan persiapan acara ini berharap melalui festival ini ,pariwisata Danau Toba khususnya di Kabupaten Toba Samosir akan semakin terangkat promosinya ke dunia. (MC Tobasa)