Tiga Kecamatan Mendapat JPS Sembako dari Pemprov Sumut

Tiga Kecamatan Mendapat JPS Sembako dari Pemprov Sumut

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) sembako hasil refocusing APBD Pemprov Sumut untuk warga terdampak covid-19 di Kabupaten Toba hari ini, Selasa, 19 Mei 2020. Wakil Bupati Toba, Hulman Sitorus, mendampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sumut, Harianto Butarbutar, membagikan sembako di Kecamatan Balige, Kecamatan Laguboti, dan Kecamatan Siantar Narumonda.

Hulman berpesan kepada masyarakat penerima bantuan di Kecamatan Siantar Narumonda agar mensyukuri bantuan ini. Sementara di Kecamatan Laguboti dia mengatakan jika ada yang kurang atau ingin dipertanyakan, warga dapat menghubungi aparat desa, camat, ataupun para aparat pemerintah lainnya.

“Namun, saya juga berpesan untuk saat ini jangan ada yang dua kali mendapat agar semua yang masih kekurangan bisa juga mendapatkan bantuan,” kata Wakil Bupati.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sumut, Harianto Butarbutar, agar bantuan ini diberikan kepada yang layak dan berhak menerima. “Jangan sampai ada warga kita yang kesusahan,” katanya.