SABAM PARDOSI DILANTIK JADI CAMAT BORBOR

Beranda / Toba Samosir Dalam Berita / SABAM PARDOSI DILANTIK JADI CAMAT BORBOR
SABAM PARDOSI DILANTIK JADI CAMAT BORBOR

Sabam Pardosi,SE , mantan pejabat Kepala Catatan Sipil Kependudukan Kabupaten Toba Samosir dilantik menjadi Camat Borbor. Pejabat lainnya yang turut dilantik adalah Timbul Sipahutar,Spd,Msi menjadi Camat Nassau.

Kedua Camat yang baru ini dilantik oleh Bupati Toba Samosir Darwin Siagian di Balai Data kantor bupati, Rabu (30/8).

pelantikan camat 2 wBupati Darwin Siagian dalam sambutan pelantikan mengatakan mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dan biasa bagi Pegawai Negeri Sipil. “ Yang harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan termasuk pula peningkatan kualitas pelayanan publik, maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Toba Samosir,” kata bupati.

Selain itu, lanjut Bupati Tobasa, pejabat yang dilantik merupakan pegawai yang dinilai layak dan mampu untuk diangkat pada jabatan tersebut. “ Sehingga dengan demikian saudara dituntut untuk membuktikan kebenaran dari penilaian tersebut,” kata Bupati Darwin Siagian.

Turut hadir menyaksikan pelantikan Asisten Pemerintahan Harapan Napitupulu,Kadis Catpilduk Bonar Butarbutar ,dan Kadis Perijinan Ganyang Situmorang.(mctobasa)