Pemkab Toba Serahkan Bantuan Sembako Pemprovsu Kepada 21 KK Jemaah Masjid Fisabilliah Lumban Lobu.

Pemkab Toba Serahkan Bantuan Sembako Pemprovsu Kepada 21 KK Jemaah Masjid  Fisabilliah Lumban Lobu.

MC Toba – Bonatua Lunasi, Pemerintah Kabupaten Toba mendistribusikan Jaring Pengaman Sosial dampak pandemi Covid-19 berupa bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada 21 Kepala Keluarga jemaah Masjid Fisabilliah Lumban Lobu Kecamatan Bonatua Lunasi, Jumat, (22/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter, bubuk teh 2 bungkus, susu kental manis 1 kaleng.

Bupati Toba Darwin Siagian didampingi Ketua TP. PKK Toba Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian , Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus memberikan langsung bantuan tersebut.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Toba , Audi Murphy Sitorus dalam sambutannya mengharapkan masyarakat untuk menghargai dan mendoakan pemerintah .”Doakan dan hagailah peran pemerintah dengan demikian timbul semangat untuk melakukan yang terbaik,” harapnya.

Dijelaskannya Bupati, Kapolres, dan Dandim bersinergi dalam pendistribusian bantuan ini. “Pendistribusian bantuan ini langsung di chek dan ditandatangani oleh Pemkab, Polres,dan TNI,” jelasnya.

Menurut Sekdakab Toba pemberian bantuan ini diusahakan diberikan kepada masyarakat muslim jelang Hari Raya Idul Fitri. “Sesuai dengan harapan Bupati Toba Darwin Siagian agar pembagian ini diusahakan sebelum lebaran sehingga masyarakat muslim dapat merasa terbantu,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pemberian itu mewakili Dandim 0210/TU, mewakili Kapolres Toba, Kadis Kominfo Lalo Simanjuntak, Kadis PMPTSP Sangkap Pasaribu, Kadis Dukcapil Bonar Butar Butar, Kabag Humas Robinson Siagian, dan Camat Bonatua Lunasi.