Pemkab Toba Peringati Hari Pahlawan Secara Virtual

Pemkab Toba Peringati Hari Pahlawan Secara Virtual

 

Peringatan hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November di setiap tahunnya kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada upacara yang dirayakan secara berkumpul-kumpul sebegaimana yang dulu-dulu dilaksankan. Peringatan kali ini dilaksanakan secara virtual dan di ikuti dengan peserta yang terbatas.

Kendatipun demikan perayaan peringatan hari pahlawan kali ini berjalan cukup hikmat. Para undangan hadir menggunakan masker, mematuhu protokol kesehatan dan menjaga jarak. Upacara peringatan yang dipimpin langsung eh presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dilaksanakan di taman makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Selasa 10 November 2020.

Para pejabat Pembkab Toba yang mengikuti upacara tersebut di Aula LT IV kantor Bupati Toba, duduk di kursi yang sudah disusun yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan, Harapan Napitupulu, Danramil Balige Kapt.Arh. Poltak Pardede, Kepala Dinas Kominfo, Lalo Hartono simanjuntak, dan para pajabat eselon II dan III lainnya.