Pemerintah Kabupaten Toba Terima Bantuan Alkes dari PT Bajradaya Sentranusa

Pemerintah Kabupaten Toba Terima Bantuan Alkes dari PT Bajradaya Sentranusa

Dalam membantu percepatan penanganan covid-19, pihak PT. Bajradaya Sentranusa kembali memberikan bantuan berupa alat rapidtest dan masker. Penyerahan bantuan dilaksanakan Jumat(10/7/2020), di Kantor Bupati Toba,

“Bantuan yang kami sampaikan semoga bisa mendukung kinerja pemerintah daerah untuk mempercepat pemutusan virus covid-19 yang saat ini kasusnya sedang mengalami peningkatan,” ujar General Manager, PT BDSN, Bambang Wibisono,

Bupati Toba, Darwin Siagian, menyampaikan bahwa bantuan rapid tes yang diserahkan oleh PT BDSN akan dipergunakan meringankan beban anak sekolah yang akan bepergian melanjutkan sekolah yang saat ini harus dilengkapi dengan surat kesehatan hasil rapid tes.

Asisten pemerintahan , Harapan Napitupulu dalam sambutannya mengapresiasi bantuan dari PT BDSN yang tetap konsisiten dan ikut berperan untuk mempercepat penanganan serangan wabah yang saat ini belum diketahui sampai kapan bisa berakhir.

Penyerahan bantuan rapid tes sebanyak 250 pcs dan masker 5.200 lembar, diterima langsung oleh Kadis Kesehatan, Juliwan Hutapea disaksikan Bupati Toba Darwin Siagian, Wabup Hulman Sitorus, Manajer Humas PT BDSN Zeprin Alam Harahap, Maruli Simanjuntak beserta pejabat lainnya.