Papua dan Bali Juarai Open Tournament Lake Toba Gate Ball International Toba Samosir Regent Trophy 2019

Papua dan Bali Juarai Open Tournament Lake Toba Gate Ball International Toba Samosir Regent Trophy 2019

Open Tournament Lake Toba Gate Ball International Toba Samosir Regent Trophy 2019 (Kejuaraan Terbuka Danau Toba Gateball Internasional Piala Bupati Toba Samosir 2019) yang dilaksanakan dari tanggal 3-4 November 2019 secara resmi ditutup Wakil Bupati Toba Samosir (Toba) Hulman Sitorus di halaman Kantor Bupati Toba,Senin (4/11/2019)

Sebagai juara kategori beregu Tim Lentera dari Provinsi Bali Juara 1, Tim Princes Bima dari Provinsi Sulawesi Tengah Juara 2, Tim Pariki Merah dari Provinsi Jawa Timur Juara 3, dan Tim Harimau dari Provinsi Sulawasi Tengah Juara 4.

Untuk kategori Double sebagai Juara 1 diraih Tim Cruzzer dari Provinsi Papua, Juara 2 Tim Pentakil dari Provinsi Jawa Timur, Juara 3 Tim Bima A dari Provinsi Sulawesi Tengah , Juara 4 Tim Beruang Madu dari Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Wabub Hulman Sitorus mengapresiasi semua pihak atas suksesnya acara Open tournament Lake Toba Gate Ball International Toba Samosir Regent Trophy 2019 ini.

“Kami dengan penuh bahagia dan senang sekali atas terselenggaranya Bupati Cup Gate Ball 2019 yang pertama sekali yang diselenggarakan di Toba dan kami sampaikan penghargaan setinggi -tingginya kepada semua pihak atas terselengaranaya acara ini,”sebut Wabup Hulman.

Senada Ketua Pergatsi Sumut Paul Siahaan juga sangat mengapresiasi suksesnya kegiatan ini.

“Acara ini luar biasa karena banyaknya peserta yang berminat kami batasi pesertanya, untuk beregu mendaftar 70 tim kami batasi jadi 48 tim, untuk Double mendaftar 128 tim kami batasi menjadi 96 tim,”kata Paul menjelaskan.

Dia juga mengharapkan dengan adanya turnamen ini pariwisata Danau Toba semakin dikenal masyarakat Indonesia.

 

(MC Tobasa jp/rik)