NATAL OIKUMENE KECAMATAN PARMAKSIAN MERIAH DIHADIRI RIBUAN WARGA.

NATAL OIKUMENE KECAMATAN PARMAKSIAN MERIAH DIHADIRI RIBUAN WARGA.

Parmaksian , MC Tobasa- Wakil Bupati Tobasa Hulman Sitorus didampingi Ibu Iin R Hulman Sitorus menyapa warga dengan mengucapkan  selamat hari Natal kepada semua masyarakat yang hadir pada acara natal Oikumene di Kecamatan Parmaksian bertempat di Gedung HKBP Pangombusan ,Minggu malam (1/12/2019) yang mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang ” (Yohanes 15:14).

Pada kesempatan pertama , Wabup Hulman Sitorus menyampaikan sangat mengapresiasi para pimpinan gereja dari semua denominasi  Gereja,  panitia natal yang telah memberikan  yang terbaik saat ini dan mempersiapkan natal ini sehingga kita dapat menikmati kedamaian dan persahabatan.

Selanjutnya Wabup Hulman Sitorus  mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Tobasa Fauzi Sirait dan para tokoh masyarakat yang hadir  saat ini, atas dukungannya sehingga  Acara Natal Oikumene ini berlangsung dengan baik.

Hulman Sitorus  berharap ke depan hubungan antara  semua warga agar bersahabat dan lebih ditingkatkan, diperkuat dan saling mengasihi

Kita saling bersahabat, sesuai dengan perintah Yesus, untuk saling mengasihi. Dengan melakukan perintahnya. “kita bersahabat walaupun berbeda Agama, ras, suku , kita tetap bersahabat sebagai bangsa Indonesia.

Wabup juga mengajak semua warga yang hadir untuk merawat  bangsa dan Negara Indonesia dengan saling mengasihi, marilah kita bersahabat, sesuai dengan perintah Yesus kepada umat Kristen.

Wabup Hulman juga menghimbau Kepada para calon kades yang akan mengikuti Pilkades, bahwa demokrasi adalah alat, tujuannya bagaimana memajukan bangsa Indonesia  untuk hidup makmur dengan maksud mensejahterakan masyarakat Tobasa.

Selanjutnya Wabup mengucapkan selamat Natal kepada para warga yang hadir, semoga natal membawa persahabatan bagi masyarakat Tobasa,” ujar Hulman Sitorus dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu,  khotbah natal disampaikan Pdt. Joel Ompusunggu, STh , pendeta GKPI Ressort Narumonda,  mengambil nats Khotbah Yohanes 15:14.

Acara natal ini turut dihadiri anggota DPRD Fauzi Sirait, Asisten I Harapan Napitupulu, Kadis Sosial Rajaipan Sinurat, Kadis Perindagkop Marsarasi Simanjuntak, Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Camat Parmaksian Paiman Butar-Butar, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh kepala Desa, Sekdes dan Perangkat Desa se-Kecamatan  Parmaksian , Ka UPTD dinas Pendidikan, TNI/Polri dan ribuan warga, (MC Tobasa).