Nassau Tempat Kerukunan Beragama yang Terawat

Nassau Tempat Kerukunan Beragama yang Terawat

Bupati Toba Samosir ( Toba) diwakili Asisten Admistrasi Umum, Parulian Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudah datang untuk menghadiri acara perayaan natal ini.

Selain itu dikatakan juga semoga dengan perayaan natal di berbagai tempat di Kabupaten Toba Samosir ini dapat membawa kehidupan yang damai, harmonis bagi semua umat beragama.

Hal ini dikatakan Bupati Toba pada Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Nassau,Kabupaten Toba Samosir (Toba) di GKPI Singkam Julu, Kecamatan Nassau,Toba,Minggu (8/12/2019).

Dalam akhir sambutannya Bupati Toba mengajak agar hendaklah kita semua berbuat kebaikan, kebajikan,dan saling membantu kepada sesama.

Perayaan natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Yohannes 15 : 14-15).

Mewakili anggota DPRD Toba Dapil V,PNH Pardosi mengimbau seluruh masyarakat jangan sampai terpecah belah karena masalah perebutan kerjaan dunia, tapi marilah kita cari kerjaan surgawi. Damai natal selalu dihati kita .

“Jangan sampai persaudaran kita rusak,” kata PNH Pardosi mengakhiri.

Sementara Camat Nassau Timbul Sipahutar mengajak seluruh semua elemen masyarakat ,pemerintah dan anggota DPRD untuk saling bekerja sama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Toba Samosir khususnya kecamatan Nassau.

“Saya sangat senang memimpin Kecamatan Nassau ini, disinilah saya dapat melihat kerukunan umat beragama, kerja sama yang baik dan sifat kekeluargaan yang sangat luar biasa. Hal ini dapat kita lihat dari proses Pilkades yang yang sudah kita lalui pada tanggal 5 Desember 2019 dapat berjalan dengan aman dan tentram.” kata Camat Timbul.

Perayaan natal oikumene ini turut dihadiri oleh Kasat Pol PP Tito Siahaan, perwakilan Polsek Habinsaran, Tokoh agama dan masyarakat, perangkat-perangkat desa, masyarakat dan ratusan pelajar tingkat SD dan SLTP dari masing- masing sekolah di Kecamatan Nassau.(MC Tobasa end/rik)