Mari Dukung Vionita Sihombing,Penyanyi Asal Toba di The Voice Indonesia

Mari Dukung Vionita Sihombing,Penyanyi Asal Toba di The Voice  Indonesia

Berhasilnya penyanyi Vionita Sihombing, putri asal Balige,Kabupaten Toba Samosir (Toba) melaju ke Babak Grand final  The Voice  Indonesia di salah TV Swasta membuat bangga semua orang Toba. Camat Balige Pantun J.Pardede berharap Vionita sukses meraih hasil yang terbaik nantinya.

“Kita turut bahagia dan berbangga, Vionita Sihombing, kembali mengharumkan nama Balige. Setelah 12 tahun, Duma Riris Silalahi, jadi Runner up-1 di ajang Putri Indonesia Tahun 2007, kini Vionita melepas dahaga kota Balige sebagai penyanyi yang mengharumkan nama Balige,” kata Camat Pantun di Balige, Rabu (26/11/2019).

Camat Pantun menyebutkan Vionita adalah duta kita, salah satu putri terbaik Kabupaten Toba yang selayaknya harus kita dukung pada grand final Kamis (27/11/2019).

“Semifinal sudah kepalang tanggung, ayo Balige dan Toba kita gas terus dukungan kita sampai jadi juara,”katanya bersemangat.

Kebanggaan itu juga dirasakan sejak kedatangan Vionita di Bandara Silangit,Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (23/11/2019) lalu.

Ketua TP.PKK Toba Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian bersama-sama sejumlah warga Toba menyambutnya .Selanjutnya berkeliling dan menyapa warga di kota Balige sekitarnya. Lagu-lagu Vionita diperdengarkan melalui pengeras suara di satu mobil pengiring.

Kemudian pada acara ramah tamah di kompleks Monumen Pahlawan Revolusi DI. Panjaitan ,Ny Brenda mengajak warga untuk mendukung Vionita dalam lomba nantinya.

“Mohon dukungan lewat SMS.Ketik TVI(spasi)VIONITA Kirim ke 95151atau melalui aplikasi ruang Ruang Guru “katanya.

Dikatakan Ny.Brenda , kita semua bangga melihat anak Balige yang berhasil menjadi duta Kabupaten Toba Samosir di The Voice Indonesia. Ini adalah inspirasi bagi kaum remaja terutama yang berbakat seni agar mau tampil di berbagai ajang seni.

Vionita kepada MC Tobasa mengatakan ia yang didampingi kru TV kembali ke kampung halaman ,tujuan adalah mohon doa restu dari kedua orangtua nya dan para keluarga serta minta dukungan dari warga Toba khususnya warga kota Balige.

“Kawula remaja jangan segan-segan tampil mengikuti audisi seni dan bakat .Saya harap para remaja yang punya bakat seni dapat mengikuti audisi The Voice Indonesia karena di The Voice Indonesia kita dapat menempa bakat kemampuan kita dalam seni tarik suara,”ujar Vionita.

Hasil pantauan Vionita selama berada di kampung halamannya turut diliput salah satu TV Nasional. (MC Tobasa hn/rik)