KPU Toba Samosir Terima Pendaftaran Balon Bupati/Wabup Darwin – Hulman

KPU Toba Samosir Terima Pendaftaran Balon Bupati/Wabup Darwin – Hulman

Hari kedua pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Toba, Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Toba Samosir menerima pendaftaran pasangan Darwin Siagian sebagai Calon Bupati dan Hulman Sitorus sebagai Calon Wakil Bupati di Kantor KPU Toba Samosir, Sabtu, 5 September 2020.

Pasangan calon tiba dikantor KPU Toba menggunakan pakaian putih dan menggunakan ulos batak. Pasangan Calon ini juga didampingi oleh partai pengusung Partai Golongan Karya, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Nasional Demokrat.

Sebelum memasuki ruang pendaftaran, terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan terhadap paslon, pengurus Parpol dan keluarga yang akan masuk keruangan KPU Toba.

Ketua KPU Toba Henri M Pardosi bersama dengan komisioner KPU lainnya menerima berkas pendaftaran calon yang dikenal dengan WIN-MAN di aula KPU Toba.

Dalam Sambutannya Henry Pardosi  menyampaikan bahwa berkas yang disampaikan paslon WIN-MAN sudah lengkap sehingga kan dilakukan tahapan verifikasi berkas. ” Seluruh tim pemeriksa akan memeriksa keabsahan semua berkas yang diserahkan oleh paslon. Hasil pengumuman nya akan kita umumkan nanti kepada Paslon ” Kata Henry.

Henry dan Komisioner lainnya juga menjelaskan tahapan-tahapan pilkada yang adakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Toba.