KAPOLRES TOBASA AKBP AGUS WALUYO , SIK GELAR OPEN HOUSE

KAPOLRES TOBASA AKBP AGUS WALUYO ,  SIK  GELAR OPEN HOUSE

Porsea, MC Tobasa –Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo, SIK menggelar acara open house Idul Fitri bertempat dilapangan Mapolres Tobasa , Rabu (5/6/2019) yang diawali dengan Sholat Idul Fitri di mesjid Al Hidayah Porsea.

AKBP Agus bersama Ibu Rissa Agus Waluyo sangat berbahagia menyambut kehadiran  masyarakat dan menjamu dengan makan bersama, dan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin saat menyalami para masyarakat yang hadir saat pelaksanaan open house” .

“Merekatkan semua elemen masyarakat dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik maka semua pekerjaan yang berat bisa di selesaikan, serta kerjasama  antara Pemkab Tobasa dan Jajaran Polres sangat terjalin dengan baik dan berharap kedepan akan lebih ditingkatkan ” demikian disampaikan AKBP Agus saat memberikan sambutan yang diakhiri dengan menyanyikan satu  lagu batak yang cukup menghibur masyarakat.

Acara Open house dihadiri oleh Bupati Toba Samosir, Darwin Siagian beserta ibu, wakil Bupati Hulman Sitorus,  wakil Ketua DPRD Toni Simanjuntak, PLT Sekda Harapan Napitupulu dan Para Pimpinan OPD Pemkab Toba Samosir, Para Kabag Setdakab, Para Camat, tokoh masyarakat , tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan personil Polres /TNI Toba Samosir.

Bupati Tobasa Darwin Siagian mengucapkan selamat Idul Fitri bagi semua masyarakat Muslim di Toba Samosir, mohon maaf lahir dan batin serta Momen Idul Fitri ini patut disyukuri sebab  hari kemenangan bagi umat muslim setelah berpuasa selama satu bulan penuh , untuk itu marilah kita saling memaafkan dan  menjaga silahturahim yang baik guna upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Tobasa seraya memuji peran Polri /TNI saat pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung dengan aman, tentram dan bergembira.

“Bupati juga berharap kerjasama antara pemkab Tobasa dengan Polri/TNI terus terpelihara dengan baik untuk memelihara kamtibmas dalam rangka mendukung program pembangunan dan pariwisata destinasi Danau Toba “ujarnya mengahiri. (MC Tobasa)