Jelang Tahun Ke-3 Pemkab Tobasa Terima Saran Pembangunan

Jelang Tahun Ke-3 Pemkab Tobasa Terima Saran Pembangunan

Guna memberikan masukan kepada Pemkab Toba Samosir (Tobasa) arah pembangunan Toba Samosir yang lebih baik lagi, Bupati Tobasa mengundang tokoh – tokoh masyarakat, pemerhati, anak rantau dan stakeholder lainnya di ruang panatapan rumah Dinas Bupati Tobasa, Kamis (26/4).

Bupati Toba Samosir Darwin Siagian didampingi Wakil Bupati Toba Samosir Hulman Sitorus pada pertemuan bertajuk Diskusi Publik ini, minta agar elemen masyarakat memberikan masukan – masukan positif kepada Pemerintah Kabupaten Toba Samosir, ke arah pembangunan daerah yang telah berusia 19 tahun ini,kearah yang lebih baik lagi.

” Kami mengundang bapak ibu sekalian, untuk memberikan masukan – masukan kepada Pemkab Tobasa, untuk arah pembangunan yang lebih baik,” kata Bupati mengawali sambutannya.

Dua tahun  menjadi bupati dan wakil bupati, kami ingin di sisa waktu pemerintahan kami ini diberikan masukan – masukan yang positif untuk arah pembangunan Tobasa yang lebih baik lagi.

Dikatakan Bupati,dalam menjalankan pemerintahan selama 2 tahun ini, ada kekurangan – kekurangan. Oleh karenanya, kita ingin agar elemen masyarakat ,baik anak rantau, tokoh masyarakat untuk memberi masukan – masukan.  ” Kita akan buat lebih baik lagi,”kata Bupati.

Oleh karenanya, melalui diskusi publik ini, kita tidak ingin ada “penghakiman” akan tetapi masukan – masukan dengan solusi. Karena kita ingin pembangunan di Kabupaten Toba Samosir kedepannya ini untuk lebih baik lagi.

Para perantau asalTobasa yang ikut hadir diantaranya,,Parlin Sianipar, Robert Pardede, Jonhal Siahaan, Edison Manurung,, dan sejumlah tokoh lainnya.(MC Tobasa edus/rik/toeb)