AfrikaansAlbanianArabicBasqueEnglishGeorgianHindiIcelandic

IBADAH TINGKATKAN KETAQWAAN DAN MOTIVASI KERJA

IMG20170602092601
image_pdfimage_print

Meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan motivasi kerja yang berkualitas bagi Apartur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) gelar Ibadah Kebaktian bagi umat Kisten dan Katolik pada hari Jumat setiap awal bulan yang bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Toba Samosir.

 

IMG20170602092610Jumat (02/06) Kebaktian Apartur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan secara sederhana di Balai Data Kantor Bupati Tobasa berlangsung hikmat dan turut dihadiri Plt. Sekdakab Tobasa Drs. Arifin Silaen, Staf Ahli Bupati Drs. Lalo H. Simanjuntak, Asisten Ekonomi Pembangunan Ir. Jhon Piter Silalahi, Asisten Pemerintahan Harapan Napitupulu dan Sekretaris DPRD Tobasa Resman Sirait.

 

Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Oloan Sitorus, S. Th (Sekretaris BKAG Kabupaten Toba Samosir) dengan mengambil Khotbah dari Kitab Yesaya 41 : 10 mengingatkan Jemaat untuk kembali memahami panggilan masing-masing sebagai Hamba Tuhan sesuai dengan bidang tugas yang diemban.

 

“Tuhan telah meneguhkan panggilan bagi setiap umat-Nya karenanya mari lakukan Firman Tuhan secara sungguh-sungguh, karena apa yang kita tabur itu yang akan kita tuai,” sebut Pdt. Oloan Sitorus, S. Th dalam khotbahnya.

 

Petugas dalam pelayanan kebaktian bulan Juni dilakukan oleh Staf Bagian Humas Pimpinan dan Protokol bergantian dengan Bagian lainya secara bergilir setiap bulannya.(Sar/mctobasa)