Deklarasi Pilkada Damai di Kabupaten Toba

Deklarasi Pilkada Damai di Kabupaten Toba

Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , Forum Kewaspadaan Dini (FKDM) , Tokoh masyarakat ,OKP ,dan unsur masyarakat Kabupaten Toba menggelar Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Monumen Pahlawan Revolusi D.I. Panjaitan , Jumat 16 Oktober 2020.

Pjs.Bupati Toba Harianto Butarbutar dalam arahannya mengatakan baru -baru ini banyak aksi unjuk rasa seperti menolak omnibus law cipta kerja yang berujung anarkis. Hal seperti ini merugikan kita semua.

Ia mengajak hal seperti itu jangan terjadi di Kabupaten Toba , semua masyarakat agar menolak tindakan anarkis dan tetap cinta damai. Apalagi saat ini Kabupaten Toba akan melaksanakan pilkada.Pilkada diharapkan berlangsung dalam suasana damai.

“Saya imbau agar kita semua menolak tindakan anarkis dan semua pihak menciptakan rasa aman dan damai di Kabupaten Toba ini,” sebut Pjs.Bupati Toba.

Turut hadir Kapolres Toba Samosir AKBP.Akala Fikta Jaya, Ketua PN Balige Lenny Megawati Napitupulu,SH.MH, Mewakili Dandim 0210/TU Kapten Arh.Poltak Pardede,Asisten Adm.Umum Setdakab Toba Parulian Siregar, Ketua BAZNAS Kabupaten Toba, H Fathurahman Hutajulu, dan lainnya.

Aksi ini juga dilanjutkan dengan penandatangan spanduk berisi dukungan Deklarasi Pilkada Damai di Kabupaten Toba. ( MC Toba).