Bupati Toba Terima Audiensi Panitia Sinode HKBP Distrik IV Toba

Bupati Toba Terima Audiensi Panitia Sinode HKBP Distrik IV Toba

Dalam rangka pelaksanaan Sinode HKBP Distrik IV Toba, Panitia Sinode yang dipimpin Praeses Distrik IV Toba Pdt. Tumpak Siahaan melakukan audensi kepada Pemerintah Kabupaten Toba dan diterima langsung oleh Bupati Toba Ir. Darwin Siagian, Rabu ( 24/06/2020) di Ruang Rapat Mini Kantor Bupati Toba.

Dalam pertemuan tersebut, Praeses menyampaikan bahwa Sinode Distrik IV akan dilaksanakan pada 28 Juli 2020 dan bertempat di HKBP Porsea Kota dengan jumlah peserta seluruhnya 120 orang, pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya sesuai dengan Peraturan Bupati yang berkaitan dengan protokol kesehatan, jelasnya.

Pada sambutannya Ir.Darwin Siagian menyampaikan terimakasih atas kunjungan bapak/ibu panitia Sinode dan Pemerintah siap mendukung kiranya pelaksanaan kegiatan Sinode ini dapat berjalan lancar walaupun dalam situasi pandemi Corona yang terjadi saat ini, dalam waktu dekat kemungkinan 1 Juli 2020 Peraturan Gubernur Sumut tentang New Normal akan keluar dan tentunya akan dilanjutkan dengan Peraturan Bupati Toba akan segera terealisasi setelah melalui pembahasan dengan melibatkan para tokoh untuk membahas pelaksanaan New Normal di Kabupaten Toba yang nantinya mengatur pelaksanaan berbagai macam acara, misalnya pesta, rapat dan kegiatan lainnya,tambahnya.

Turut hadir pada audensi ini yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Toba dan juga para Kepala OPD dari masing masing instansi.
Audensi ditutup dengan memanjatkan doa dan ucapan syukur kepada Tuhan yang dipimpin oleh Pendeta Resort Porsea Pdt. Nurmawati Doloksaribu, STh.