Bupati Toba Darwin Siagian Berikan Piagam Penghargaan dan Tali Asih Kepada 142 Orang ASN Purnabakti Tahun 2020.

Bupati Toba Darwin Siagian Berikan Piagam Penghargaan dan Tali Asih Kepada 142 Orang ASN Purnabakti Tahun 2020.

 

Bupati Toba Darwin Siagian didampingi Sekretaris Daerah Toba Audi Murphy Sitorus, menyerahkan piagam penghargaan dan Tali Asih kepada 142 Aparatur Sipil Negara Purnabakti, yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Senin 7/12/2020.

Dalam sambutannya Bupati Darwin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan kinerjanya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhususnya di Pemerintah Kabupaten Kabupaten Toba.
“Pensiun adalah anugerah yang tak ternilai dan saya sangat bangga bisa dapat bertatap muka dengan ASN Purnabakti, terimakasih atas pengabdian selama ini,” sebut Bupati Darwin.

Dia juga menghimbau kepada peserta untuk tetap menjalankan protokol Covid-19 dan menyukseskan pilkada serentak tanggal 9 /12/2020.
” Jangan sepela tetap jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan mari kita datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara kita,” ungkap Bupati Darwin.

Sementara Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus berpesan agar para pensiunan ASN untuk tetap menjaga kesehatan dan menjadi motivator bagi ASN junior.
“Tegur, nasehati apabila ada ASN yang salah menjalankan tupoksinya” katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati Darwin menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN Purnabakti masa kerja terlama yaitu Maria Julia Manullang.S.Pd unit kerja SD Negeri 173551 Laguboti dengan masa kerja 41 tahun 4 bulan.

Turut mendampingi Bupati memberikan penghargaan itu Kadis Kominfo Lalo Simanjuntak, Kadis Ketapang Marsarasi Simanjuntak, Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Ka.BKD Kasten Panjaitan, Inspektur Daerah Wallen Hutahaean.