Bupati Toba Apresiasi Sinode HKBP Distrik IV Toba

Bupati Toba Apresiasi Sinode HKBP Distrik IV Toba

Pemerintah Kabupaten Toba mendukung dan berharap pelaksanaan Sinode berlangsung dengan baik,sehingga dapat menjadi bahan dalam pelaksanaan Sinode Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang akan datang.

Demikian sambutan Bupati Toba Darwin Siagian pada pelaksanaan Sinode HKBP Distrik IV Toba 2020 (Periodisasi) di Gereja HKBP Porsea Kota, Selasa (28/7/2020).

Menurut Bupati Darwin hasil Sinode ini diharapkan menjadi rumusan program rencana strategis ke depan.
“Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan umat HKBP terutama di sektor spritual,pendidikan dan sektor pengembangan ekonomi jemaat yang dapat dirasakan secara nyata dan terukur dalam pengembangan kehidupan masyarakat,” sebut Bupati Darwin.

Ia juga mengajak semua warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam suasana jelang new normal di tengah pandemi Covid-19.

Hasil pantauan ,Sinode HKBP Distrik IV Toba ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan bertujuan memilih calon Praeses dan para utusan Sinode Godang HKBP mendatang.

Turut mendampingi Bupati Darwin, Asisten Pemerintahan Harapan Napitupulu ,dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.(MC Toba)