BUPATI DARWIN SIAGIAN HADIRI PENGUKUHAN IPKB CABANG TOBASA

BUPATI DARWIN SIAGIAN HADIRI PENGUKUHAN IPKB CABANG TOBASA

Balige, MC Tobasa – Bupati Toba Samosir (Tobasa) Darwin Siagian menghadiri acara pelantikan DPC IPKB (Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana) Tobasa Masa Bakti 2019- 2023 yang dilaksanakan  di Restauran Sinar Minang Convention Hall Jumat (11/10 2019).

Ketua DPD IPKB Sumatera Utara diwakili Bendahara Umum Rosinta Silitonga mengangkat sumpah dan janji sekaligus  melantik Pengurus DPC IPKB Indonesia cabang Kabupaten Tobasa, dengan susunan kepengurusan Ketua Riama Manurung, Sekretaris Jaya Purba, Bendahara Rusmianna Samosir beserta pengurus lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana  Pontas Batubara, dan selanjutnya pataka diserahkan Bupati Darwin Siagian.

Dalam sambutannya Kadis Pontas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus dan merasa sangat senang dengan terbentuknya pengurus IPKB Tobasa. Dengan terbentuknya pengurus ini kita harapkan semakin meningkatkan pelayanan dalam penyuluhan KB sehingga dapat mewujudkan visi dan Misi instansi yang dipimpinnya.

Bupati Darwin Siagian juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus IPKB Tobasa, dan berharap semakin meningkatnya semangat kerja dari pada pengurus IPKB dalam melaksanakan tugasnya. Kordinasi merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan tugas.

” Penyuluh KB tetap menjadi motivator bagi masyarakat terutama  bagi pasangan usia subur, bagaimana supaya program KB dapat diterapkan dalam keluarganya dan kesehatan keluarga tetap dijaga, dipelihara supaya terwujud keluarga bahagia dan sejahtera” kata Bupati Darwin, (MC Tobasa)