Bupati dan Wakil Bupati Toba Minta ASN Menjaga Netralitas di Pilkada 2020

Bupati dan Wakil Bupati Toba Minta ASN Menjaga Netralitas di Pilkada 2020

Bupati Darwin Siagian, mengaku bersyukur bisa memimpin apel gabungan, menjelang memasuki masa cuti sebagai calon kepala daerah, pada kontestasi pemilihan kepala daerah/wakil kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

“Nanti, kalau saya dan pak wakil sudah cuti, saya meminta bapak/ibu tetap melaksanakan tugas dengan baik, dan secepatnya menyusun rencana kerja sesuai penetapan APBD Perubahan TA. 2020,” ujar Darwin pada apel gabungan yang diikuti oleh para pejabat eselon II dan eselon III di lapangan kantor bupati Toba, Senin, 21 September 2020.

Darwin pada kesempatan itu juga memohon doa restu seluruh aparatur dan masyarakat Toba, untuk mengikuti pilkada, sekaligus mengimbau para aparatur sipil negara (ASN) agar tetap menjaga netralitasnya di pilkada nanti.

Wakil Bupati, Hulman Sitorus, mengharapkan ASN senantiasa dapat menjadi contoh di tengah masyarakat, mendukung proses pilkada yang damai, sehingga pilkada 9 Desember 2020, menghasilkan pemimpin terbaik untuk Toba yang lebih maju.

Hulman juga meminta ASN tetap bekerja keras sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2020 yang belum tuntas selama empat tahun terakhir. “Tetaplah berpengharapan,” sebut Hulman.