ASN Gelar Jalan Santai Sambut HUT Kab.Tobasa Ke-19

ASN Gelar Jalan Santai Sambut HUT Kab.Tobasa Ke-19

Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Kabupaten Toba Samosir ( Tobasa) yang ke-19 tepat 9 Maret, Bupati, Wakil Bupati, Kajari, bersama para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah kabupaten Tobasa serta para pelajar menggelar jalan santai, Kamis (8/3).

Jalan santai itu sendiri mengambil rute start dari kantor bupati sampai di lapangan Sisingamaraja Balige, dengan melewati jalan Sutomo, Patuan Nagari, Bundaran,  Tugu DI Panjaitan dan finish di lapangan Sisingamangaraja. Dan dilepas langsung Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian didampingi Wakil bupati Ir. Hulman Sitorus.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs Wilker Siahaan melalui selulernya mengatakan kegiatan jalan santai itu digelar untuk menyemarakkan hari Ulang Tahun kabupaten Toba Samosir yang ke-19 yang jatuh pada 9 Maret 2018 . “Jalan santai ini merupakan salah satu kegiatan untuk mensukseskan HUT Tobasa,” ujarnya.

Setelah finish di lapangan Sisingamaraja, para peserta langsung melakukan seman bersama yang dipimpin para intruktur senam.

Hari Ulang Tahun Tobasa ini digelar tiga hari berturut-turut mulai tanggal 8 sampai 9 Maret, katanya. (MC Tobasa vit/rik/toeb)