Polres Tobasa ,Forkopimda Bersama Warga Gelar Jalan Santai Dan Senam

Polres Tobasa ,Forkopimda Bersama Warga Gelar Jalan Santai Dan Senam

Polres Toba Samosir pagi ini Jumat (11/5)melakukan olahraga bersama TNI-POLRI dan Muspida. Olah raga bersama ini dilakukan dengan jalan santai dengan menempuh rute sejauh 3 km.

Start awal dimulainya olahraga santai ini berawal dari halaman Mako Polres Toba Samosir yang dipimpin oleh Wakil Bupati Toba Samosir Ir. Hulman Sitorus dan berakhir di tempat yang sama.

Finish di halaman Mako Polres Toba Samosir, para undangan yang mengikuti olahraga santai ini kembali mengikuti senam aerobik yang dipimpin oleh empat instruktur putri  yang sudah terlatih.

Tampak keceriaan, gelak tawa disertai sorakan dikala  ada gerakan yang tidak bisa diikuti dengan baik hingga mengakibatkan gerakan pada berantakan.

Ada pula goyangan pinggul yang tidak bisa diikuti oleh para undangan mengakibatkan banyak yang tersenyum semringah dan saling berpandangan satu dengan yang lainnya.

Seperti pantauan awak media matatelinga.com bahwa banyak yang tidak bisa mengikuti gerakan instruktur. Seperti halnya ketua KPU Toba Samosir Rinto Hutapea dan sekdakab Toba Samosir Harapan Napitupulu. Mereka selalu terlihat tersenyum karena tidak bisa mengikuti gerakan yang begitu cepat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Sinergitas dan solidaritas kepolisian dengan instansi mitra Polri,TNI dan Muspida kabupaten Toba Samosir.

Kegiatan ini bertujuan juga untuk menjaga kesatuan dan persatuan dalam rangka mensukseskan pilkada gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan akan tetap akan dilaksanakan. (Mctobasa/pintor)