63 ORANG MAHASISWA YANG TERGABUNG DALAM LPMI KUNJUNGI TOBASA

63 ORANG MAHASISWA YANG TERGABUNG DALAM LPMI KUNJUNGI  TOBASA

Balige, MC Tobasa- Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Audy Murphy Sitorus menyambut kedatangan 63 mahasiswa dari berbagai kampus di Sumatera dan Jawa yang tergabung dalam organisasi Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) , Selasa (16/9/2019) bertempat di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba Samosir.

Dalam sambutannya Sekda Audy Murphy Sitorus mengatakan kita sangat bersyukur karena kegiatan ini diawali dengan ibadah dan doa.  Sebab apa yang dilakukan dengan doa pasti hasilnya akan diberkati oleh Tuhan. Karena doa mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Sekda Audy juga mengatakan suatu keberhasilan tercapai apabila memiliki pengaruh kepada orang lain. Sia sia  orang memiliki pendidikan tinggi apabila tidak bisa berpengaruh kepada orang lain untuk memperbaiki taraf hidup dan kesejahteraan orang banyak.

Ketua LPMI Jerry Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksi kepada Pemkab Tobasa sudah  menyambut dan memberikan kesempatan kepada LPMI untuk melayani masyarakat.

” juga menjelaskan latar belakangi acara ini adalah Firman Tuhan untuk saling mengasihi dan mengabarkan injil. Itulah  yang yang menjadi dasar Kuat LPMI untuk melakukan kegiatan ini”

” kegiatan dilaksanakan berupa pemutaran film rohani di Kecamatan Balige , Laguboti dan Porsea,  Layanan kesehatan di Kecamatan Tampahan dan Balige,  Dan kunjungan  keberbagai sekolah, melakukan pelayanan dan interaksi langsung dengan masyarakat  dengan tema “Stop Out tanah Batak”.

” kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 16 – 26 juli 2019 , dengan Tujuan Memamfaatkan waktu Libur mahasiswa ,  berinteraksi , melakukan kunjungan dan terjun langsung kegiatan sosial di masyarakat Toba samosir. Kata Jerri mengahiri.
 

Acara diawali dengan ibadah dipimpin Pdt. Dr. Nus Reimas selaku dewan pembina LPMI  dengan memberikan siraman rohani dan menyanyikan lagu lagu pujian umat kristiani.

8

Ketua BKAG Pdt.Dhonda Simanjuntak menyampaikan Terimakasi dan memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa yang akan melakukan pelayanan, kiranya apa yang kalian lakukan dapat menjadi sumber berkat bagi masyarakat dan menjadi pelayan sejati dalam masyarakat dan kiranya  tetap semangat dan melakukan yang terbaik dalan kehidupan sehari-hari.” tuturnya mengahiri. (MC Tobasa)